Peredaran Sabu-Sabu Marak Di Gang Bersama Marelan

Medan Marelan, investigasi.news – Meskipun Polisi Republik Indonesia nyatakan perang dengan penyalahgunaan narkotika, namun tidak surutkan nyali para bandar sabu-sabu mengedarkan barang haram itu. Akibatnya muncul rasa heran di kalangan masyarakat. Selasa (16/01/2024) pukul 11.30 Wib.

Seperti di gang Bersama, lingkungan 8, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan. Peredaran narkoba jenis sabu-sabu di daerah tersebut (Sekitaran belakang Suzuya-red) seakan legal. Masyarakat Marelan sebut bandarnya berinisial ADK IMBH.

Bandar sekaligus pengedar sabu-sabu di sana tergolong sadis dan arogan, akibatnya masyarakat takut melaporkan ulahnya ke Polisi.

Setiap hari (Pagi, siang, malam-red) pecandu sabu-sabu dari berbagai penjuru temui ADK di tempat kediamannya di gang Bersama lingkungan 8 Kelurahan Tanah Enam Ratus. Kemudian pecandu tersebut bersama-sama konsumsi sabu-sabu di bawah pohon pisang yang tidak jauh dari rumah ADK.

“Kami masyarakat sangat berharap agar Polda Sumut berkenan turun lapangan dan menindak tegas pelaku penyalahgunaan sabu-sabu di daerah kami,” harap masyarakat yang tinggal di belakang Suzuya Marelan. (man).

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles