Rutan Padang Panjang Raih Terbaik III Pengelolaan Keuangan dan BMN di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar

Padang panjang, investigasi.news – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang memperoleh penghargaan pada acara Rapat koordinasi evaluasi dan capaian kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat yang diselenggarakan di Mercure Hotel Padang Jumat s.d Sabtu (01-12).

Dari keterangan resmi Humas Rutan Padang panjang Ropik yang dikirim melalui pesan WaG, Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar, itu membahas tentang capaian kinerja Satuan Kerja pada lingkup Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat untuk Tahun Anggaran 2023.

“Pada kegiatan ini Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang diikuti oleh Karutan Padang Panjang Auliya Zulfahmi yang didampingi oleh Kepala sub seksi pengelolaan Rutan Padang Panjang Dedi Suryadi”.

Dalam kesempatan itu juga diisi dengan pemberian piagam penghargaan untuk Satker-satker yang memperoleh nilai terbaik dalam capaian kinerja untuk tahun anggaran 2023.

Untuk kategori pengelolaan keuangan dan BMN Rutan Padang Panjang memperoleh penghargaan terbaik III, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh kepala kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Sumatera Barat Haris Sukamto.

Kakanwil mengucapkan selamat atas Raihan prestasi masing-masing satuan kerja dan berharap dapat ditingkatkan untuk masa yang akan datang.

Sementara itu Karutan Padang Panjang Auliya Zulfahmi menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengelola keuangan dan BMN Rutan Padang Panjang dan berpesan untuk tidak cepat berpuas diri.

“semoga Rutan Padang Panjang bisa selalu menyajikan laporan keuangan dan BMN yang transparan dan akuntabel” harap fahmi.

Km/rel

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles