Baru 1 Minggu Kapolres Pasbar Pindah Lagi Ke Pesel

Pasbar, investigasi.news-Hanya baru Satu pekan bertugas di Polres Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), AKBP Nurhadiansyah , sudah kembali pindah ke Polres Pesisir Selatan.

“Walaupun baru sepekan menjabat Kapolres Pasbar, dan harus langsung pindah Polres Pesisir Selatan, hati saya terpaut dengan jajaran Polres Pasbar maupun insan persnya,” ungkap AKBP Nurhadiansyah saat acara Coffe Morning dengan para Wartawan yang bertugas di Pasbar Kamis (25/1) kemarin.

Dikatakan Nurhadiansyah, agenda ngopi bareng itu, sekaligus jadi ajang perpisahan seiring terbitnya mutasi berdasarkan telegram Kapolri yang sudah terbit dan saya harus pindah ke Polres Pesisir Selatan.

“Semoga hubungan kita tetap semakin erat dan komunikasi kita tetap terjaga,” ujar AKBP Nurhadiansyah.

Pada kegiatan ngopi santai itu, AKBP Nurhadiansyah tampak didampingi Kabag Ops, Kompol Mushendra dan Kasat Reskrim, AKP Fahrel Haris, Kasat Intel AKP Bobby Sandra dan Kasat Narkoba AKP Erianto serta Humas Polres Pasbar.

Nurhadiansyah, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kontribusi aktif para insan pers dalam menyajikan informasi berimbang dan akurat tentang kegiatan kepolisian di wilayah hukum Pasbar.

AKBP Nurhadiansyah menegaskan pentingnya peran media, dalam memberikan informasi yang berkualitas guna mendukung tugas Polri terutama dalam pelayanan, perlindungan dan pengayoman pada masyarakat khususnya di Kabupaten Pasbar.

“Kemitraan yang baik antara Polri dan media sangatlah penting dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” terangnya.

“Terutama menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang,” tutupnya. (Malin)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles