Dua Hari Hanyut, Jasad Kabul di Temukan Tewas Tersangkut Kayu di Sungai Batang Taming

More articles

spot_img

Pasbar, investigasi.news-Setelah dilakukan pencarian selama Dua hari Tim Gabungan Polsek Ranah Batahan Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Akhirnya, menemukan Jasad Kabul umur (44), yang tersangkut do Sungai Batang Taming Pasbar kemarin.

Sebelumnya Tim yang terdiri dari, Polsek Ranah Batahan, Pos SAR Pasaman,TNI , BPBD dan di bantu oleh masyarakat setempat, sudah melakukan penyisiran di Sungai Batang Taming itu sepanjang Dua Kilo Meter.”kata Kapolsek Ranah Batahan AKP Yuliarman pada Wartawan Senin (1/4) kemarin.

Jasad Kabul yang merupakan Warga Jorong Mojo Rejo, Nagari Desa Baru Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasbar, yang di nyatakan hilang pada Jumat Tanggal 29 Maret lalu.

“Kami bersama Tim, melakukan penyusuran selama Dua, hari dengan mengunakan, perahu karet dan perayu boat dari masyarakat dan berhasil menemukan Jasad korban Kabul (44), yang tersangkut oleh sebatang kayu di tengah Sungai Batang Taming.”ujar Yuliarman.

Jasad korban langsung, di Evakuasi bersama TNI Polri, SAR,BPBD dan Masyarakat setempat, dari dalam sungai dan jenazah korban dibawa ke Puskesmas Desa Baru untuk dilakukan Visum et revertum dan pukul 16.30 wib jenazah korban dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan.

Sementara itu Kepala Pos SAR Pasaman Randi membenarkan kejadian itu, dikatakannya, kami bersama Tim, melakukan pencarian selama Dua hari dan Alhamdulilah telah berhasil menemukan Jasad korban dalam keadaan tewas dan masih memakai pakaian yang masih utuh, namun tubuhnya audah mulai membengkak,”kata Randi singkat. (Malin)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img