Aparatur Pemkab Pasaman Harus Berikan Pelayanan Maksimal, Bupati, Sekda dan Kepala OPD Apel Pagi Di Kantor Camat Rao

Pasaman, investigasi.news – Bupati Pasaman Sabar AS pimpin apel pagi di halaman kantor Camat Rao, Rabu (10/1/2024). Apel diikuti Plh. Sekda, Asisten dan Kepala OPD Pemkab Pasaman, Camat Rao, Forkopimca dan Wali Nagari se-Kecamatan Rao beserta staf kantor camat, pegawai puskesmas dan Korwil Pendidikan Kecamatan Rao.

Dalam pesan apelnya, Bupati Pasaman menekankan soal pelayanan publik yang harus diberikan.maksimal oleh setiap aparatur Pemerintahan di Kabupaten Pasaman, termasuk aparatur kecamatan dan nagari.

“Pemerintah Kecamatan dan nagari merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat. Saya tidak ingin lagi mendengar, ada masyarakat Pasaman yang terlantar atau kesulitan berurusan dengan instansi pemerintahan, atau sikap-sikap angkuh dan sombong dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tekan bupati.

Turut diingatkan, fungsi-fungsi pelayanan merupakan tugas utama pemerintah yang harus menjadi prioritas bagi seluruh ASN.

“Rubah mindsite dan alur pikir, dari aparatur yang minta dilayani, menjadi aparatur yang melayani. Itulah fungsi dan tugas pokok kita digaji oleh negara.” tekan Bupati.

Diharapkan bupati, segenap aparatur Pemkab Pasaman memberikan contoh keteladanan yang baik. Kepala sekolah memberikan keteladanan kepada gurunya dan kepala puskesmas kepada dokter dan nakesnya, termasuk pada satuan kerja perangkat daerah.

“Jadilah contoh teladan ditengah-tengah masyarakat dan lingkungan kerja masing-masing,” pesan bupati.

Terakhir Bupati berharap, kualitas pelayanan publik di Kabupaten Pasaman, menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Mc

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles