Gubernur Hadiri Pisah Sambut Danlantamal II Padang, Berharap Sinergi Antar Forkopimda Sumbar Makin Meningkat

Padang, Investigasi.news – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) menggelar acara Pisah Sambut dan Silaturrahim Danlantamal II Padang dari Laksma TNI Benny Febri, MM, M.Tr Opsla kepada Laksma TNI Syufenri, S.Sos, M.Si di Auditorium Istana Gubernur Sumbar, Senin (08/01/2024). Gubernur Mahyeldi berharap, sinergi yang telah terjalin dengan baik antara Pemprov dan Forkopimda Sumbar dengan Lantamal II Padang ke depan terus meningkat.

“Banyak kegiatan skala internasional dan nasional yang digelar oleh Pemprov Sumbar bersama Lantamal II Padang, seperti IORA, Pasific Partnership, hingga Latsitardanus. Meski terjadi pergantian kepemimpinan, tentu kita berharap sinergi antara Pemprov Sumbar dan Forkopimda Sumbar bersama Lantamal II Padang semakin meningkat kualitas dan kuantitasnya,” ucap Gubernur Mahyeldi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Mahyeldi mengucapkan terima kasih dari jajaran Pemprov dan Forkopimda Sumbar, kepada Laksma TNI Benny Febri dan istri, yang telah berkontribusi banyak hal bagi Provinsi dan Warga Sumbar, selama mengomandoi Lantamal II Padang.

“Selain itu, kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Laksama TNI Syufenri. Semoga kolaborasi Pemprov Sumbar dan Lantamal II Padang akan semakin meningkat di bawah Komandan Lantamal yang baru,” ucap Gubernur lagi.

Di sisi lain, dalam sambutannya, Laksma TNI Benny Febri turut mengucapkan terima kasih atas kerja sama Pemprov Sumbar, Forkopimda, serta masyarakat Sumbar secara umum, dalam 14 bulan masa pelaksanaan tugas sebagai Danlantamal II Padang. Secara khusus kepada Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, yang terus mendukung berbagai agenda dan kegiatan Lantamal II Padang.

Sementara itu, dalam sambutannya, Danlantamal II Padang yang baru, Laksma TNI Syufenri, turut mengucapkan terima kasih atas sambutan yang ramah dari warga Sumbar, serta berkomitmen untuk terus menjaga hubungan baik yang telah terjalin antara Lantamal II Padang dengan jajaran Forkopimda Sumbar.

Untuk selanjutnya, Laksma TNI Benny Febri sendiri akan bertugas sebagai Pati di Markas Besar TNI AL. Sementara itu, Laksma TNI Syufenri sendiri sebelumnya bertugas di Badan Keamanan Laut (Bakamla). Jamuan pisah sambut sendiri turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Sumbar, seperti Kapolda Sumbar, Wakil Ketua DPRD, Kepala BIN Daerah Sumbar, Kepala BNN, Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Sumbar, serta sejumlah pejabat lainnya. (adpsb/isq)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles