Berita Duka, Pemda Pesisir Selatan Kehilangan Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan

More articles

spot_img

Pesisir Selatan, investigasi.news – Dalam suasana duka yang mendalam, Pemerintah Daerah Pesisir Selatan bersama masyarakatnya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian Bapak Tamsir, S.H., M.M., staf ahli Bupati bidang SDM dan Kemasyarakatan pada 17 April 2024. Berita duka ini mengguncang banyak pihak yang telah mengenal beliau dengan baik.

Seperti yang diketahui bapak Tamsir, telah lama menjadi bagian dari Pemda Pesisir Selatan sejak tahun 2021, tidak hanya dikenal sebagai seorang pejabat yang profesional, tetapi juga sebagai sosok yang peduli dan berdedikasi tinggi terhadap pembangunan dan kemajuan daerahnya.

Sebelumnya, beliau telah menorehkan jejak prestasi yang gemilang dalam karirnya di Universitas Andalas, di mana beliau turut aktif dalam berbagai kegiatan yang berkaitan dengan pengembangan sumber daya manusia dan pemberdayaan masyarakat.

Kehilangan beliau merupakan pukulan yang sangat berat bagi Pemda Pesisir Selatan dan seluruh masyarakatnya. Banyak yang mengenang beliau sebagai figur yang inspiratif dan teladan dalam berjuang untuk kepentingan bersama. Sosoknya yang ramah dan penuh semangat akan selalu dikenang oleh semua yang pernah berinteraksi dengannya.

“Semoga almarhum Bapak Tamsir mendapat tempat yang layak di sisi-Nya, dan segala amal kebaikannya diterima dengan baik di sisi-Nya. Kami juga berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan untuk menghadapi cobaan ini”.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun” – Sungguh, kami milik Allah dan kepada-Nya kami kembali”.

Dari Komunikasi dan Informatika Pemerintah Daerah Pesisir Selatan, kami turut berduka cita. Selamat jalan Pak Tam”, ucap kadis Kominfo Wendi mengakhiri.

Red

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img