Iklan bank Jatim

Bhabinkamtibmas Aipda Robi Okmija, SH Dampingi Kegiatan Vaksinasi PKM Pasar Baru.

More articles

Pessel, investigasi.news-Dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi terhadap masyarakat terus di laksanakan, seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bayang Aipda Robi Okmija, SH. melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi di Nagari binaan Gurun Panjang Selatan Kecamatan Bayang, Senin 29 November 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Robi Okmija, SH. mendampingi kegiatan Vaksinasi yang diadakan oleh PKM Pasar Baru yang bertempat di Kantor Wali Nagari Gurun Panjang Selatan Kecamatan Bayang, yang belum di Vaksin (Vaksin I), dan Vaksin yang ke II (dua).

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Bayang Aipda Robi Okmija, SH. menyampaikan himbauan kepada Masyarakat Kenagarian Gurun Panjang Selatan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, seperti memakai masker,
menjaga Jarak, rajin mencuci tangan,
menghindari keramaian apabila tidak perlu.

Baca Juga :  Melalui Dispora, Pemkab Pesisir Selatan Gelar Pelatihan Keamanan dan Keselamatan di Destinasi Wisata

Aipda Robi Okmija, SH. saat dikonfirmasi mengatakan, pendampingan pemberian vaksin yang di berikan kepada masyarakat Jumlah pasti vaksin Covid.19, 91 orang tunda 6 0rang, total jumlah yang tervaksin 85 orang.

“Giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19” Ujarnya.

Butet HSB

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest