Atlet Bola Voli Sawahlunto Amirul Alhadid Perkuat Kontingen Sumbar PON XXI Aceh – Sumut

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Atlet Bola Voli indoor Kota Sawahlunto Amirul Alhadid memperkuat Kontingen Bola Voli Putra Sumatera Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumut 2024.

Atlet Voli posisi setter atau pengumpan yang akrab disapa Adit itu tergabung bersama Mahdedi Abde Riza, Eben Rahmad Zalukhu dan kawan – kawan berhasil meraih tiket PON. Dan yang sudah selama 27 tahun dinanti Sumbar meraih emas Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatra XI 2023 Riau, Minggu (12/11/2023) lau.

Dan berdasarkan Surat Keputusan KONI Sumbar Nomor : 29 tahun 2024 memperkuat kontingen Sumatera Barat (Sumbar) ke PON XXI Sumut-Aceh 2024 Adid bersama rekan lainnnya dilatih Ariando Ariston dan Abdul Halim itu sedang mempersiapkan diri berlatih di GOR UNP Padang.

“ saat ini tim bersama pelatih sedang mempersiapkan diri berlatih rutin di GOR UNP Padang dan beberapa sesi program latihan” kata Adid Rabu (5/6/2024)

Menghadapi pertandingan yang sangat ketat mendatang, Adid yang baru menyelesaikan sarjana strata 1 Fakultas Olahraga UNP itu berharap doa dan dukungan masyarakat ranah ini terkhusus kota Sawahlunto untuk dapat meraih prestasi di PON nanti.

Sekretaris KONI Sawahlunto Hendri Febriyudi berharap Adid dan kontingen Sumbar dapat meraih prestasi dan masyarakat Sumbar serta kota Sawahlunto sangat mendukungnya.

“ kita akan selalu dukung sesuai kemampuan, seperti saat Porwil di Pekanbaru lalu KONI Sawahlunto langsung mensupport saat tim ini berjuang dibabak semi final” kata Hendri Febriyudi .

Dengan ikutnya beberapa atlet kota Sawahlunto memperkuat Sumbar ke PON nanti bisa menjadi motivator atlet lainnya untuk selalu giat berlatih dan berprestasi, pungkasnya. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img