Jubair Himbau Kepada PPS Sekecamatan Mangoli Utara Timur Agar Teliti Dan Fokus Dalam Perekrutan Pantarlih

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.news –  Menyangkut perekrutan Petugas Pemutakhiran Data para Pemilih atau Pantarlih Jubair Umasugi Ketua PPK Kec. Mangoli Utara Timur berharap bisa dilakukan dengan teliti dan focus.

“Saya berharap hal ini bisa menjadi perhatian PPS Sekecamatan Mangoli Utara Timur”, ujar pria yang akrab disapa Aryo kepada investigasi (5/6).

Lebih lanjut Jubair Umasugi alias Aryo mengatakan jika dalam waktu dekat ini PPS akan merekrut Petugas pemutahiran data pemilih (Pantarlih) maka dari itu dirinya menghimbau kepada seluru ketua dan anggota PPS Sekecamatan Mangoli Utara Timur untuk bisa teliti dan fokus dalam perekrutan di 4 desa yang ada di kecamatan Mangoli Utara Timur.

Arti juga menyampaikan bahwa untuk Pantarlih yang direkrut harus orang-orang tidak terdaftar sebagai pengurus atau anggota partai politik (Parpol), atau masih berusia dibawah 17 tahun dan bahkan menjadi tim sukses di salah satu pasangan calon (Paslon).

Baca Juga :  Kontraktor Taliabu Diperiksa KPK, Terkait Kasus Korupsi AGK

“Tidak boleh berafiliasi kepada partai politik dan pasangan calon, serta tidak berusia dibawah 17 tahun”, tutup Aryo Jubair Umasugi.

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img