‘Emang Gue Pikirin’ Menuai Kritik, Ketum HPMS: Bupati Kurang Adab !!!

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsViral video Bupati Ningsi pada malam hiburan perayaan HUT Kab. Kepulauan Sula, video berdurasi 7.11 detik sontak menuai berbagai kritikan dari netizen maupun citizen, rata-rata dari mereka menyayangkan sikap Bupati Ningsi pada sambutannya malam itu dihadapan ribuan masyarakat Kab. Kepulauan Sula.

“Sangat tidak beretika, dan menunjukan sikap yang tidak pantas dihadapan masyarakat”, nilai Halim Umafagur, Ketua HPMS Cabang Sanana (1/6).

Tangkapan layar sambutan Bupati Ningsi yang menuai kritik

Harusnya Bupati memberikan contoh yang baik sehingga sambutannya berkesan buat masyarakat, apa lagi ini momentum baik menyangkut HUT Kabupaten, bukan kemudian menebar kebencian, menunjukan permusuhan serta menghujat lawan politiknya, lanjut Halim menyayangkan sikap Bupati Ningsi.

Baca Juga :  Jika Pilkada Sula Dilakukan Hari Ini, Ningsi Akan Kalah Telak Atau Menang Mutlak?

“Seorang pemimpin itu harus bisa menjaga sikap dan tutur katanya dimuka umum”, pungkas Halim.

Terakhir Halim menyesali, perayaan HUT Kabupaten harus dicemari dengan sambutan Bupati Ningsi yang tidak menuai simpatik maupun kesan yang baik.

Selain Ketua Halim, banyak netizen Kepulauan Sula mengkritik Ningsi di media sosial (medsos), bahkan dalam video yang beredar serta viral, masyarakat yang mengambil video tersebut juga menyayangkan sambutan Bupati Ningsi yang ’Nyonyoke orang’ (menghujat orang), dan dijelaskan dalam video itu bahwa masyarakat datang untuk menonton artis bukan mendengarkan sambutan Bupati Ningsi yang tidak enak didengar.

Sementara dalam video tersebut, banyak kalimat yang tidak pantas dilontarkan Bupati Ningsi dalam menyindir lawan politiknya, diantaranya kalimat EMANG GUE PIKIRIN !

Baca Juga :  Apa Kabar Oknum Jaksa Kejari Sula Yang Diduga Terima Suap

(Redaksi)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img