Atlet Taekwondo Kota Sawahlunto Ikuti Kejurnas Piala Kemenpora di Pekanbaru

More articles

Sawahlunto, Investigasi.news – Sebanyak 30 atlet taekwondo kota sawahlunto mengikuti Kejuaraan Nasional (kejurnas) andalan Indonesia piala Kemenpora RI di gelanggang remaja Pekanbaru Riau mulai 1 sampai 3 Maret 2024 mendatang.

Ikut mendampingi kontingen kota Sawahlunto, Pelatih taekwondo Kota Sawahlunto Fadhil menyatakan ketiga puluh atlet binaan Indra Gunadi Ketua Pengkot Taewondo Indonesia Kota Sawahlunto ini terdiri dari kyrougi pra cadet, junior dan senior.

“ pada kejurnas yang diikuti beberapa waktu lalu para atlet dapat berprestasi baik dan di kejurnas ini akan berupaya lebih baik dan tempat mengasah prestasi kedepan “ kata Fadhil Jum’at (1/3/2024)

Lebih jauh dia berharap karena dalam kejurnas ini kebanyakan atlet kyrougi pra cadet, junior sedangkan senior tiga atlet dapat menjadi evaluasi serta motivasi semangat atlet junior berlatih.

Baca Juga :  Jaksa Menyapa di Radio, Kejari Sawahlunto Sosialisasikan Pengawasan Dana Desa

Ketua pengkot TI Kota Sawahlunto Indra Gunadi berharap seluruh atlet dibawah binaan pelatih atau sabam agar tetap menjaga kesehatan dan kebugaran untuk menghadai pertandingan.

” terima kasih dukungan para sabam, atlet dan orang tua serta para pendukung kontingen semoga taekwondo Sawahlunto lebih baik kedepan” pungkasnya. (tumpak)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest