Dokter Spesialis FK Unand Akan Residensi di RSUD Sawahlunto

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Pada Jumat, 19 April 2024, Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, bersama Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (FK Unand), Prof.Dr.dr. Afriwardi, SH, MA, Sp,KO,Subsp, APK, melakukan diskusi dan peninjauan lapangan di RSUD Sawahlunto.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk membahas program residensi dokter spesialis dari FK Unand ke RSUD Sawahlunto. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan di kota tersebut dengan menyediakan dokter-dokter spesialis yang berkualitas.

Dalam diskusi tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk melanjutkan kerja sama yang telah terjalin. Program residensi ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Sawahlunto dalam hal akses terhadap layanan kesehatan yang lebih baik.

RSUD Sawahlunto siap menjadi tuan rumah bagi para dokter spesialis yang akan menjalani program residensi, dan FK Unand memberikan komitmen penuh dalam menyediakan tenaga pengajar dan dukungan lainnya.

Dengan kerja sama ini, diharapkan akan tercipta sinergi positif antara FK Unand, RSUD Sawahlunto, dan Pemerintah Kota Sawahlunto dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan di daerah tersebut. Tumpak

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img