Dr. Zefnihan dan Tim Kota Sawahlunto Siap Jadi Tuan Rumah Seminar Internasional WTBOS 2025

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Dr. Zefnihan, AP, M.Si, secara aktif terlibat dalam pertemuan daring melalui platform Zoom dengan Direktur Jenderal Kebudayaan Kemendikbud. Pertemuan tersebut bertujuan untuk merencanakan Kota Sawahlunto sebagai tuan rumah atau lokasi penyelenggaraan untuk kegiatan seminar internasional WTBOS Tahun 2025. Diskusi tersebut dilaksanakan dari Balaikota pada Senin, 18 Maret 2024.

Pertemuan tersebut menyoroti pentingnya peran Kota Sawahlunto dalam mempromosikan kegiatan budaya internasional serta potensi yang dimiliki untuk menjadi tuan rumah acara-acara prestisius seperti seminar WTBOS. Dr. Zefnihan, dengan dukungan timnya, aktif memberikan kontribusi dalam menyusun strategi dan rencana pelaksanaan yang komprehensif guna memastikan keberhasilan acara tersebut. Keikutsertaan mereka dalam pertemuan tersebut mencerminkan komitmen kuat Pemerintah Kota Sawahlunto dalam mendukung pengembangan kegiatan budaya yang berdampak positif bagi masyarakat lokal dan internasional.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Dr. Zefnihan juga memperkenalkan potensi-potensi unik yang dimiliki oleh Kota Sawahlunto, termasuk warisan budaya, infrastruktur, dan layanan pendukung lainnya yang dapat menjadi nilai tambah bagi acara internasional tersebut. Diskusi yang berlangsung memperkuat kerja sama antara pemerintah lokal dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dalam mewujudkan visi bersama untuk memajukan budaya dan pariwisata di kota ini. Keberhasilan kerja sama ini diharapkan akan menciptakan momentum positif bagi pertumbuhan ekonomi dan keberlanjutan budaya di Kota Sawahlunto. T.ab

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img