Dua Siswi SD IT Alam Talago Sawahlunto Lolos OSN Tingkat Provinsi

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Dua siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Alam Talago yakni Ayesha Nurra Dytria (kelas V-red) dan Keegan Amouralitha Yuliand Arianto (kelas IV) berhasil lolos seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) ke tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Sebelumnya, tahun 2021, SD IT bimbingan Yayasan Raudhatul Jabal dipimpin Kepsek, Delvia Sepniwati itu siswa Fattah Halim Arifin berhasil juara II OSN Matematika dengan pembimbing Rizky Wahyuni. Dan tahun 2022, Daffa Azmi Al Arif berhasil juara II OSN Matematika bimbingan Pratiwi Nurlita

Kepsek SDIT Alam Talago Delvia Sepniwati sangat apresiasi terhadap siswi Ayesha Nurra Dytria lolos seleksi IPA dan Ananda Keegan Amouralitha Yuliand Arianto lolos seleksi Matematika OSN dan melaju ke Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga :  KONI Apresiasi Dukungan Pokir DPRD Sawahlunto Dalam Peningkatan Sarana Prasarana Olahraga

Raihan prestasi ini, sebutnya tidak terlepas dari dukungan dan suport para pembina yayasan, orangtua murid dan para majelis guru serta komite sekolah.

“ pencapaian ditingkat kota menjadi langkah awal untuk mencapai prestasi terbaik di tingkat selanjutnya. Hal ini juga melengkapi capaian pada berbagai prestasi sekolah yang diraih sebelumnya, baik dalam kompetisi akademik maupun non-akademik” pungkasnya. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img