Jajaki Koalisi, Politisi NasDem Taufik Syahrial Tarjok Mendaftar Balon Wali Kota ke PKS

More articles

spot_img

 

Sawahlunto, investigasi.news – Setelah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (balon) Kepala Daerah Wali Kota – Wakil Wali Kota Sawahlunto 2024-2029 ke Dewan Pimpinan Daérah (DPD) Partai NasDem kota Sawahlunto, anggota DPRD Sumbar Fraksi NasDem Taufik Syahrial Tarjok mendaftarkan diri DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota itu, Selasa (7/5/2024).

Pendaftaran atau mengembalikan formulir Bakal Calon Wali Kota Sawahlunto Taufik Syahrial Tarjok diterima Ketua DPD PKS Kota Sawahlunto Mukhsin Ferdian disaksikan para kader dan simpatisan NasDem dan PKS.

“setelah mengambil formulir ke beberapa parpol dan ke Partai NasDem Kota Sawahlunto saat ini mengembalikan formulir ke PKS kota Sawahlunto “ kata Tarjok.

Tak hanya mendaftarkan diri, sebutnya kita juga menjajaki Koalisi baik itu menghadapi Pilkada dan di DPRD Kota Sawahlunto karena Partai NasDem dan PKS bertekad melakukan perubahan menuju kesejahteraan rakyat.

Ketua DPD PKS Kota Sawahlunto Mukhsin Ferdian senada dengan Taufik Syahrial Tarjok dan menegaskan PKS membuka diri dan peluang untuk berkoalisi tak tertutup partai lainnya yang memiliki visi sama untuk Kota yang kita cintai ini.

“ komunikasi politik PKS tetap berjalan dengan beberapa partai dikota ini dan siap untuk berkoalisi, terlebih kepada partai NasDem yang sebelumnya sudah terbiasa berkoalisi” sebut Mukhsin.

Pada pemilu legislatif 2024 lalu, Partai NasDem dan PKS sama-sama berhasil meraih 2 (dua) kursi dan menghantarkan kader terbaiknya ke DPRD Kota Sawahlunto periode 2024-2029. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img