Kota Sawahlunto Terima Empat Penghargaan Dari Gubernur Sumbar

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Pemerintah Kota Sawahlunto kembali meraih penghargaan oleh Pemerintah Propinsi Sumatera barat. Penghargaan itu buah keberhasilan terkait pembangunan daerah, pengarusutamaan gender, penurunan kemiskinan ekstrem dan konvergensi penurunan stanting.

Penghargaan secara simbolis diserahkan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Dr. Zefnihan, AP, M.Si, dalam kegiatan Musrenbang Provinsi Sumbar, di Hotel Pangeran Beach, Kamis 18 April 2024 itu adalah , terbaik II Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2023, kemudian terbaik II pelaksanaan aksi konvergensi penurunan stunting Tahun 2023.

Setelah itu penghargaan atas kinerja dan komitmen dalam penurunan kemiskinan ekstrem Tahun 2023 dan penghargaan kategori sangat memuaskan atas pencapaian pelaksanaan aksi daerah pengarusutamaan gender Tahun 2023.

Baca Juga :  Pertama Di Sawahlunto, Sidang Isbat Terpadu Dilaksanakan

“ prestasi ini merupakan buah dari komitmen dan perjuangan seluruh jajaran perangkat daerah, instansi terkait dan dukungan masyarakat. Dan kita menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, masyarakat,stakeholder kota dan semua OPD ” kata Zefnihan.

Semangat dan kebersamaan, sebut Zefnihan adalah salah satu kunci yang kita miliki di Sawahlunto, dalam menghadapi berbagai keterbatasan dan hambatan yang ditemui dalam mengurus pembangunan, penurunan stunting dan kemiskinan ekstrem dan kedepan spirit semangat dan kebersamaan ini kita pertahankan dan tingkatkan.

Ini menjadi motivasi untuk lebih giat melaksanakan kinerja dan membuat inovasi, karena masih banyak yang bisa dicapai dan ditingkatkan. Kita tidak boleh lalai setelah dapat penghargaan, karena kerja belum selesai dan bakti pada masyarakat masih belum usai, pungkasnya. (tumpak)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img