Lomba Pramuka Lapas Narkotika Sawahlunto, Zohirin Sayuti : Pramuka Tepatlah jadi Program Pembinaan Prioritas

Sawahlunto, Investigasi.news – Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti sangat apresiasi semangat warga binaan Lapas Narkotika kelas III Sawahlunto mengikuti kegiatan latihan kepramukaan yang dibimbing koorp pelatih kwarcab kota ini.

Khusus pada kegiatan Lomba Giat Prestasi Pramuka. Kegiatan kerjasama Kwarcab 11 Gerakan Pramuka kota Sawahlunto yang diikuti pramuka warga binaan itu digelar Kamis (28/12/2023) ini sangat terasa perkembangannya, kata Zohirin Sayuti

Kalapas Narkotika Sawahlunto Rommy Waskita Pambudi berharap dengan keberadaan pembinaan kepramukaan di Lembaga Pemasyarakat Khusus Narkotika kelas III Sawahlunto dibawah binaan pelatih kwarcab kota Sawahlunto ini diharapkan dapat menjadi bekal kepribadian dan karakter warga binaan kedepan disamping bekas keterampilan usaha yang didapat .

“ dengan lomba giat prestasi kepramukaan dalam rangka menutup rangkaian setahun pembinaan pendidikan kepramukaan bisa menjadi penyemangat warga binaan “ kata Rommy

Lebih jauh Rommy berharap semoga tahun depan kerjasama pembinaan kepramukaan dengan kwarcab kota Sawahlunto terus berlanjut dan ditingkatkan. Dan tahun ini sudah dua kali digelar kegiatan ini.

Lomba giat prestasi diikuti 40 pramuka warga binaan Lapas Narkoba Sawahlunto atau 4 regu putera, yakni 4 lomba, yaitu lomba mendirikan tenda, Pionering membuat tandu, PBB dan yel yel pramuka. (tumpak)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles