Anggota DPRD Agam M. Ater Dt. Manambun Hadiri Penutupan MHQ ke-II Tingkat Kabupaten Agam

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Anggota DPRD Kabupaten Agam M. Ater Dt. Manambun menghadiri acara penutupan Musabaqah Hifhzil Qur’an (MHQ) ke-II tingkat Kabupaten Agam, di Lapangan Gor Rang Agam Lubuk Basung, (28/12).

Kegiatan tersebut ditutup langsung oleh Bupati Agam Andri Warman, dihadiri unsur Forkompinda, Sekda Agam Edi Busti, Asisten, Kepala OPD, Camat, dan masyarakat sekitarnya.

Usai penutupan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah untuk para pemenang oleh Bupati Agam, didampingi Anggota DPRD Agam M. Ater Dt. Manambun, unsur Forkompinda lainnya, dan Sekda Agam Edi Busti.

Pada kesempatan itu, M. Ater Dt. Manambun mengapresiasi kegiatan MHQ ke-II Tingkat Kabupaten Agam yang berjalan lancar dan meriah.

Baca Juga :  Marga Indra Putra Prioritaskan Dana Pokir Untuk Bangun Infrastruktur

“Kita berharap kegiatan ini akan terus berlanjut untuk tahun-tahun kedepannya, sehingga dapat melahirkan generasi islami yang mumpuni dan berpedoman pada Al-Qur’an,” ujarnya.

Ia juga berharap untuk para pemenang agar terus meningkatkan kemampuannya agar nantinya bisa mewakili Kabupaten Agam untuk musabaqah di tingkat yang lebih besar.

(Humas DPRD Agam)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img