Merawat Kesehatan Mental Generasi Muda, Perspektif dan Upaya Pemko Sawahlunto

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, menjadi salah satu pembicara dalam talkshow ‘Diskusi Kolam Kopi’ dengan tema Kesehatan Mental dan Mentalitas Pemuda, di Rumah Kreatif BUMN Sawahlunto, pada Sabtu 23 Maret 2024.

‘Diskusi Kolam Kopi’ merupakan sebuah talkshow dengan target audiens anak muda atau Gen Z yang diselenggarakan oleh komunitas literasi Kolam Baca dan didukung oleh sejumlah komunitas dan brand-brand kreatif anak muda lain di Sawahlunto.

Dalam diskusi tersebut membahas berbagai isu yang dekat dan berpengaruh pada kehidupan anak muda, termasuk salah satunya tentang kesehatan mental.

Dalam pemaparannya Sekda Ambun Kadri menjelaskan mengenai tips dan trik menjaga kesehatan mental, sampai tentang bagaimana upaya dan perhatian Pemko Sawahlunto untuk kesehatan mental generasi muda.

Diskusi tersebut menjadi forum yang sangat berharga bagi anak muda Sawahlunto untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang pentingnya kesehatan mental dalam kehidupan sehari-hari. Sekda Ambun Kadri memberikan wawasan yang berharga tentang bagaimana menjaga kesehatan mental dan juga menyoroti upaya konkret yang telah dilakukan oleh Pemko Sawahlunto dalam mendukung kesehatan mental generasi muda. Dengan adanya kolaborasi antara komunitas literasi, instansi pemerintah, dan brand kreatif, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang mendukung dan memperhatikan kesehatan mental anak muda secara holistik. T.ab

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img