OSIS SMPN 2 Sawahlunto Berbagi Takjil Gratis ke Masyarakat

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Sawahlunto bersama Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMPN 2 Sawahlunto membagikan 550 paket takjil atau makanan dan minuman berbuka Puasa. Kegiatan itu dilakukan di ruas jalan Sapan – Durian I Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto, Sabtu (8/4/2023).

Dipimpin Ketua OSIS SMPN 2 Sawahlunto Sondang Pahmadika Simamora beberapa Pengurus OSIS memberikan takjil kepada pengendara motor atau pengguna jalan yang melalui ruas jalan itu.

“ tim dibagi dua jalur agar penguna jalan dapat dibagikan sebanyak 550 paket takjil dan tak menggangu lalu lintas” kata Sondang.

Lebih jauh Sondang menyatakan paket Takjil yang dibagikan saat ini bahan makanan dananya bersumber dari infak, bantuan dari guru dan donatur yang langsung dimasak oleh siswa didampingi pembinanya,” kata Ria.

SMPN 2
OSIS SMPN 2 Sawahlunto Bagi takjil gratis. (foto: Tumpak)

Kepala Sekolah SMPN 2 Sawahlunto Yulianto sangat apresiasi dengan ini, karena dapat menimbulkan rasa kebersamaan diantara pengurus OSIS serta menumbuhkan empati terhadap sesama dan orang lain. Bahkan aksi sosial ini juga didukung orang tua siswa dan donatur dilingkungan sekolah.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah serta dapat memetik makna akan pentingnya saling berbagi serta membantu dilingkungan masyarakat dan khususnya bagi siswa dan sekolah “ pungkasnya. (Tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img