Bupati Mura Apresiasi Atas Terselengaranya Penyerahan Zakat

More articles

spot_img

Musi rawas, Investigasi.news upati Mura Hj Ratna Machmud menyampaikan pada kesempatan yang baik ini,izinkan saya atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mura dan pribadi mengucapkan terimakasih.

Serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggara,acara kegiatan penyerahan zakat di rumah dinas Bupati Kabupaten Mura pada hari ini.

saya sangat bersyukur sekali, karena masih diberikan kesempatan oleh Allah Swt bisah bertemu kembali dengan bulan ramadhan tahun ini guna menjalankan ibadah puasa.

Di bulan suci ramadhan yang suci ini,umat muslim dianjurkan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt.

Bukan hanya berpuasa saja,akan tetapi dengan memperbanyak amalan-amalan serta berlomba-lomba berbuat kebaikan termasuk infaq,sedekah,maupun berzakat.

Berzakat merupakan kewajiban setiap umat Islam sebagai rasa syukur,rasa terimakasih,atas segala nikmat yang telah diberikan dalam kehidupan sehari-hari.

READ SMKN Sumsel gelar pisah sambut Kepala Sekolah baru selain itu juga berbagi rezeki dan berbagi kebahagiaan maupun menafkahkan sebagian harta kita,untuk diberikan kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

Maka dari itu,saya ucapkan terimakasih kepada seluruh para pejabat diruang lingkup Pemkab Mura,para pemimpin cabang Bank,pimpinan BUMD,dan para pengusaha di Kabupaten Mura.

Yang mana pada hari ini,secara bersama-sama untuk memberikan zakat mal maupun zakat fitrah kepada Baznas Kabupaten Mura.

Artinya,kesadaran kita semua akan pentingnya membayar zakat semakin bertambah dengan begitu luar biasa.

(jefri)

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img