Partisipasi Sekretaris Daerah dan Inisiatif PT. Bukit Asam dalam Merayakan HUT ke-43

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, bergabung dalam kegiatan jalan santai dan senam jantung sehat untuk merayakan HUT PT. Bukit Asam ke-43 di Lapangan Segitiga pada Minggu, 03 Maret 2024. Dalam acara tersebut, PTBA juga memberikan bantuan kepada panti asuhan, pondok pesantren, serta bedah rumah untuk 4 keluarga penerima manfaat. Kegiatan jalan santai dimeriahkan dengan door prize menarik seperti kulkas, TV, sepeda, dan lainnya, menambah semaraknya acara tersebut.

Partisipasi Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung inisiatif sosial dan kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya bantuan yang disalurkan kepada panti asuhan, pondok pesantren, dan keluarga penerima manfaat, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi mereka yang membutuhkan. Semangat kebersamaan dan kepedulian yang terpancar dari acara ini mencerminkan kesatuan dan solidaritas dalam membangun kesejahteraan bersama dalam masyarakat Sawahlunto.

Tidak hanya itu, kegiatan jalan santai dan senam jantung sehat juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat dan aktif. Dengan melibatkan beragam hadiah door prize, acara ini tidak hanya menjadi ajang rekreasi yang menyenangkan, tetapi juga memberikan insentif bagi partisipan untuk terlibat aktif dalam menjaga kesehatan mereka. Diharapkan bahwa kegiatan seperti ini akan terus diadakan secara berkala untuk mempererat hubungan antara pemerintah, perusahaan, dan masyarakat dalam upaya memajukan kesejahteraan dan kesehatan bersama. T.ab

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img