Pasokan Listrik Aman Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Pastikan pasokan listrik aman jelang H – (minus) 10 dan H + (plus) 10 lebaran Idul Fitri 1445 H, Manajer PT. PLN IP UPK Ombilin Shodiqin melalui Asisten Manajer SDM PT. PLN IP UPK Ombilin Buya Elfita Burnama nyatakan masyarakat untuk tidak khawatir dengan pasokan listrik. Dalam keterangannya Rabu (21/3).

Menurut Buya Elfita pihaknya telah mengantisipasi hal-hal terkait kendala seperti kekurangan pasokan listrik bagi masyarakat di jelang dan pasca lebaran Idul Fitri 1445 H.” Tempat penyediaan Batubara kita telah di stock untuk memenuhi kebutuhan listrik 10 – (min) jelang dan pasca 10 + (plus) sudah lebaran. Karena memang pada saat tersebut aktifitas penggunaan listrik tinggi. Kaum kerabat dan keluarga serta juga kunjungan wisatawan tinggi,” ujarnya.

Kesiapan kami sudah fix lanjutnya kedua mesin turbin sudah berfungsi optimal. Pasokan Batubara sebagai bahan bakar nya pun lancar. ” Pendors atau pemasok Batubara lokal pun diharapkan bersedia membantu dalam ketersediaan Batubara bagi mesin kita, tapi kalaupun tidak pemasok dari Batubara dari PTBA sudah cukup,” pungkasnya. (pin)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img