Pendaftar Balon Kada Sawahlunto Lewat PKS, Ada Yulfiperius dan Erizal Ridwan

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Sebanyak sebelas nama sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) kepala Daerah (Kada) Wali kota-Wakil walikota Sawahlunto 2024-2029 di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sawahlunto.

Para pendaftar tak hanya datang dari parpol saja, namun juga mantan Walikota dan wakil Walikota, tokoh masyarakat dan perantau sukses asal kota itu.

Ketua DPD PKS Sawahlunto Mukhsin Ferdian mengatakan, sejak pendaftaran dibuka antusias masyarakat cukup tinggi sampai saat ini dan datang dari berbagai kalangan dan profesi serta mantan kepala daerah.

“Kita sudah menerima Sebelas pendaftar sejak dibuka pendaftaran balon Wali kota-Wakil Walikota Sawahlunto ” kata Mukhsin, Senin (13/5/2024)

Yang sudah mendaftar, sebutnya Deri Asta (Walikota 2018-2024) , Ambun Kadri (Sekda Sawahlunto), Taufik Syarial atau Tarjok (Aleg Propinsi, Nasdem), Fauzi Hasan (mantan Wawako Sawahlunto), Erizal Ridwan (mantan Wawako), Ismed (mantan wawako, Ketua Gerindra Sawahlunto).

Juga terdaftar, Yulfiperius (Rektor Bengkulu, asli putra daerah Sawahlunto), Jasyanto Sahur, Adv. Subroto (Redaktur Republika dan Advokat putra Sawahlunto), Hasjoni (Ketua Demokrat Sawahlunto), dan Desi Seswinari.

Saat ini sedang mengembalikan formulir balon kada yakni, Erizal Ridwan dan Yulviperius dan sempat berdiskusi bersama mengahadapi konstelasi politik pilkada kedepan, sebutnya. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img