Pimpin Apel Gabungan, Pj Wako Zefnihan Sampaikan Ini

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Dr. Zefnihan, AP, M.Si, memimpin dan menyampaikan arahan kepada jajaran ASN dalam apel gabungan Pemko Sawahlunto, di Lapangan Ombilin, pada Selasa 16 April 2024.

Salah satu poin dalam arahannya, Pj Wali Kota Zefnihan mengingatkan bahwa saat ini triwulan II APBD sudah dimulai, untuk itu diminta seluruh perangkat daerah agar bisa merealisasi komitmen bersama terkait percepatan pelaksanaan APBD 2024.

Apel gabungan tersebut ditutup dengan saling bersalaman Pj Wali Kota dan Sekretaris Daerah Dr.dr. Ambun Kadri, MKM dengan para ASN peserta apel yakni untuk meningkatkan silaturahmi usai lebaran Idul Fitri 1445 H.

Selain itu, dalam sambutannya, Pj Wali Kota Zefnihan juga menekankan pentingnya sinergi antarperangkat daerah dalam memastikan efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran demi tercapainya program-program pembangunan yang telah ditetapkan. Ia juga mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat demi kemajuan Sawahlunto yang lebih baik. Tumpak

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img