Pj Wako Zefnihan Tinjau kondisi dan Perkembangan Perbaikan Jalinsum Desa Silungkang Duo

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Dr. Zefnihan, AP,M.Si, melakukan peninjauan terhadap kondisi dan perkembangan perbaikan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Silungkang Duo pada Selasa, 23 April 2024.

Tujuannya adalah untuk mengevaluasi progres perbaikan setelah jalan mengalami amblas beberapa waktu lalu. Pj Wali Kota Zefnihan melaporkan hasil peninjauannya kepada Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sumatera Barat, menyoroti beberapa titik yang perlu ditambah perbaikannya guna mempercepat progres pengerjaan.

Penjabat Wali Kota Sawahlunto, Dr. Zefnihan, AP,M.Si, juga menekankan pentingnya keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan dalam proses perbaikan ini. Selain itu, beliau juga berharap agar pihak terkait dapat bekerja sama secara optimal untuk memastikan bahwa perbaikan jalan ini dapat selesai tepat waktu dan dengan standar kualitas yang tinggi.

Selain itu, Pj Wali Kota juga berkomitmen untuk terus memantau perkembangan perbaikan jalan ini dan memberikan dukungan penuh kepada tim yang terlibat dalam proyek ini. Dia menyatakan bahwa keberhasilan perbaikan jalan ini tidak hanya akan memberikan dampak positif bagi warga lokal, tetapi juga bagi pengguna jalan lintas Sumatera secara keseluruhan. Tumpak

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img