Pj Wali Kota Sawahlunto Hadiri Pelantikan Duta Genre Tahun 2024

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-29 Mei 2024 – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, S.STP, M.Si, menghadiri pelantikan Duta Genre Kota Sawahlunto Tahun 2024 yang diselenggarakan di Sentra IKM pada Rabu, 29 Mei 2024.

Dalam arahannya, Pj Wali Kota Fauzan Hasan menyampaikan harapan agar Duta Genre dapat berkontribusi dalam membantu Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto mengajak generasi muda untuk mencegah risiko stunting. Fauzan menekankan pentingnya peran generasi muda dalam upaya pencegahan stunting, yang merupakan salah satu isu kesehatan yang perlu mendapat perhatian serius di daerah tersebut.

“Duta Genre memiliki peran strategis dalam mengedukasi dan mengajak teman-temannya untuk hidup sehat dan menjauhi hal-hal yang bisa menyebabkan stunting,” ujar Fauzan.

Baca Juga :  Terkait Penyakit Mulut Dan Kuku Yang Mewabah, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian Dan Perikanan Kota Sawahlunto Lakukan Monitoring

Pelantikan Duta Genre ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Sawahlunto untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif dari masyarakat, terutama generasi muda, dalam menjaga kesehatan dan mencegah stunting. T.ab

spot_img
spot_img

Latest

spot_img