Pj Walikota Pinta Wartawan Wartakan UMKM dan Pariwisata Sawahlunto

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Fauzan Hasan meminta dukungan kepada para wartawan yang bertugas di kota Sawahlunto dan mendorong pesatnya UMKM dan pariwisata di kota tersebut.

Hal itu disampaikan Pj Wali Kota Sawahlunto Fauzan Hasan, didampingi Asisten III Setdako yang juga Plt Kadis Kominfo Halomoan saat menjamu dan berdiskusi dengan insan pers di Balairong Rumah Dinas Wali Kota, Jum’at (18/5/2024) malam.

Dia juga menyinggung dukungan sangat luar biasa dari media dalam mengekspos kegiatan pascabencana banjir dan longsor di Kecamatan Silungkang serta kegiatan daerah.

Baik tidaknya kota ini, sebutnya juga sangat tergantung kemasan berita yang diwartakan media. Bencana pun kalau dikemas beritanya dengan tanggap darurat dan penanganan yang baik akan menjadi image bahwa orang tak ragu ke kota ini.

Baca Juga :  BIN Daerah Sumbar Akan Tuntaskan Program Vaksinasi Covid-19

“ terlebih dengan ekspose media tentang kesuksesan padan produk UMKM serta destinasi wisata yang potensial dan ada kisi keunikannya viral oleh media, tentu ini akan berdampak luar biasa pula ” tutur Fauzan.

Disamping menyampaikan harapan kepada wartawan serta mengggelar diskusi penuh keakraban yang dipandu Plt Kadis Kominfo Halomoan seputar peran bidang IKP Kominfo yang selama ini membawahi kerjasama kemitraan dengan media yang ada. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img