PT PLN Indonesia Power Serahkan Bantuan Sarana dan Alat Olahraga Volly ke Desa Sijantang Koto

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – PT PLN Indonesia Power UBP Ombilin terus berupaya ikut berpartisipasi dalam pembinaan olahraga di Sawahlunto, termasuk dalam penyediaan sarana dan prasarana olahraga maupun fasilitas umum lainnya.

Salah satunya, dengan memberikan bantuan kepada Team Volly Karang Taruna Karunasankara Desa Sijantang Koto berupa perlengkapan olahraga dan bantuan renovasi lapangan.

Bantuan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

Penyerahan bantuan dilakukan Asistant Manager Keuangan dan Umum PLN UBP Ombilin, kepada Pengurus volly Karang Taruna Karunasankara Desa Sijantang koto.

Selain penyerahan bantuan, PT PLN Indonesia Power UBP Ombilin turut dalam kegiatan gotong royong bersama Karang Taruna dan masyarakat Desa Sijantang Koto, dalam membersihkan lokasi tempat olahraga warga tersebut.

Baca Juga :  Generasi Muda Agar Ikut melestarikan Warisan Dunia Ombilin Coal Mining Heritage of Sawahlunto

Lahan yang dipergunakan oleh masyarakat Desa Sijantang Koto untuk lokasi kegiatan olahraga merupakan aset PT PLN (Persero), yang statusnya merupakan Hak Pakai.

Hak pakai adalah hak untuk menggunakan dan/atau memungut hasil dari tanah, yang kewenangan dan kewajibannya ditentukan dalam keputusan pejabat yang berwenang atau dalam perjanjian dengan pemilik tanah.

Usai menwrima bantuan teraebut, Andrianto mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN UBP Ombilin, yang telah memberikan bantuan olahraga untuk team volly Karang Taruna Desa Sijantang Koto.

Sementara itu, dilokasi berbeda Manager PLN UBP Ombilin I Nyoman Buda meminta masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang telah diberikan dan turut menjaga aset PLN.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di Ring 1 PLN UBP Ombilin. Kami berharap, dengan adanya bantuan ini karang taruna dan Masrayakat dapat menjaga fasilitas yang ada,” tutup Nyoman.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Sawahlunto Kukuhkan Forum Literasi dan Ajak Kolaborasi Untuk Bangkitkan Minat Baca

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power

PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.

Hms

spot_img
spot_img

Latest

spot_img