Puncak Cemara Sawahlunto Wahana Rekreasi Alam Disukai Anak-Anak

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news – Dunia bermain dan rekreasi di alam terbuka sangat diidam-idam anak-anak yang dapat melepaskan kreasinya untuk berlari dan bergembira bersama rekannya dibawah bimbingan pengasuh, pendidik dan orang tuanya.

Solusi yang sangat tepat untuk rekreasi itu, salah satunya ada di objek wisata yang memiliki panorama dan lokasi yang luas untuk bermain di Puncak Cemara di kecamatan Barangin Kota Sawahlunto.

Salah seorang pengasuh Kelompok Bermain (Kober) Kasih Ibu Kubang Sirakuk Selatan Titien Sumarni menyatakan kerap membawa anak-anak bermain ke tempat yang disukai anak-anaknya dan diantaranya ke Puncak Cemara.

“ sudah sekian kalinya kita membawa anak-anak kober dan khusus ke puncak Cemara ini sengaja kita juga mengajak orang tua mereka untuk berinteraksi bersama dan menggelar outbond” kata Titien

Baca Juga :  Dua kuda Pordasi Sawahlunto Ikuti Kejuaraan Pabasko di Bancah Laweh

Disamping tempatnya luas, sebutnya untuk ukuran biaya masuk masih terbilang terjangkau dan tak jauh dari kota, bagi kita dan anak-anak puas memandang panorama serta pusat kota Sawahlunto dari puncak Cemera.

Kasi Destinasi dan Atraksi Pariwisata Disparpora Kota Sawahlunto David.ST.MT menyatakan untuk kenyamanan pengunjung juga dapat menikmati kawasan santai dengan bazebo dan dilengkapi lesehan serta mushala.

“ Dan tempatnya juga sedikit lebih tinggi dari kawasan parkir puncak cemara lebih banyak akses pemandangan serta lebih santai bersama keluarga “ pungkasnya. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img