Sekda Kota Sawahlunto dan Jajaran DPUPR Diskusi Dengan Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah I Aceh

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Pada Kamis, 14 Maret 2024, Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, bersama dengan jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), mengadakan pertemuan dengan Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah I Aceh, Indra Suhada.

Rapat tersebut bertujuan untuk membahas perubahan nomenklatur dalam Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) DPUPR Nomor 23 Tahun 2023 terkait dengan urusan jasa konstruksi. Diskusi tersebut berlangsung di Balaikota Kota Sawahlunto, menjadi momentum penting dalam menyesuaikan regulasi dan tata kelola di bidang konstruksi.

Diskusi tersebut merupakan bagian dari upaya yang dilakukan oleh pemerintah Kota Sawahlunto untuk memperkuat tata kelola dan regulasi terkait dengan sektor konstruksi. Dengan adanya perubahan nomenklatur dalam SOTK DPUPR, diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam pengelolaan proyek konstruksi di wilayah tersebut. Kehadiran Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah I Aceh, Indra Suhada, juga menjadi tambahan nilai dalam memperdalam pemahaman mengenai praktik terbaik dalam industri konstruksi yang dapat diterapkan di Kota Sawahlunto. T.ab

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img