Satreskrim dan Bhayangkari Polres Sula Kompak Bagikan Takjil

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.news Sore tadi (Kamis 14/3/2024) di muka Mapolres Sula Jln. Jenderal Besar Soeharto, kota Sanana Kab. Kepulauan Sula, personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan Bhayangkari Polres Sula Kompak membagikan Takjil (makanan berbuka puasa) kepada pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Pantauan investigasi, anggota satreskrim polres Sula, mulai dari Kanit, KBO dan personil lainnya bersama Ibu Bhayangkari terlihat dengan humanis membagikan takjil kepada pengendara yang melintas didepan Mapolres Kepulauan Sula.

Kegiatan Pembagian Takjil Oleh Personil Satreskrim dan Bhayangkari Polres Sula. ( Photo : Rahman )

Saat di Konfirmasi Kasat Reskrim Sula AKP Abu Zubair Latupono mengatakan.
“Kegiatan tersebut yang pertama untuk memuliakan orang yang berpuasa selanjutnya sesuai arahan Pak Kapolres untuk mendukung Kamtibmas selama umat muslim menjalankan Ibadah di bulan suci Ramadhan dan seterusnya”, ujar Kasat Reskrim.

Dapat dikabarkan, bahwa Kapolres Sula AKBP Kodrat Muh Hartanto, S.I.K, dibeberapa kesempatan menyampaikan pentingnya agar semua pihak sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta suasana kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Sementara itu kegiatan pembagian takjil satreskrim dan bhayangkari polres Sula berlangsung hingga menjelang datangnya waktu berbuka puasa (adzan Magrib).

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img