Tiga Kuda Pordasi Sawahlunto Ikuti Kejuaraan Lebaran Cup Payakumbuh

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news – Sebanyak tiga kuda Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) kota Sawahlunto akan mengikuti kejuaraan Lebaran Cup Payakumbuh yang akan digelar di gelanggang Kubu Gadang Payakumbuh, Minggu 14 April Mendatang.

Ketua Pordasi Kota Sawahlunto H Jhon Reflita menyatakan keikutsertaan Pordasi Kota Sawahlunto di gelanggang Kubu Gadang ini sangat penting terlebih Kabupaten Lima Puluh Kota dan Payakumbuh selalu menurunkan kuda terbaiknya disetiap pacuan di gelanggang Kandi Sawahlunto

“ semoga kuda Sawahlunto dapat berprestasi terbaik ditengah persaingan kuda – kuda terbaik dikelasnya serta penyelenggaraan kejuaraan dapat berjalan sukses dan lancar “ kata Jhon Reflita Selasa (26/3/2024)

Harapan yang sama disampaikan Ktua Harian Pordasi Kota Sawahlunto Irsal Adam. Harapan yang lebih luas pacuan kuda yang sudah mentradisi di ranah ini tetap dilestarikan terlebih saat ini pacuan kuda sudah menjadi olahraga prestasi.

“ dan kejuaraan ini menjadi ajang pemanasan kuda-kuda Sumbar yang mempersiapkan menuju prestasi yang terbaik di Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumut- Aceh mendatang” pungkasnya. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img