Inovasi Pendapatan Daerah Solok Selatan

More articles

spot_img

Padang Aro, Investigasi.news – Kondisi perekonomian Indonesia yang sampai saat ini masih belum stabil, membuat Pemerintah Kabupaten Solok Selatan harus berupaya keras untuk berinovasi dalam mencari sumber pendapatan daerah. Sebab kondisi ini tak terjadi di Solok Selatan saja, namun juga daerah lain.

Bupati Solok Selatan H. Khairunas meminta kepada seluruh jajarannya untuk terus berupaya untuk mencari sumber pendapatan lain. Hal ini harus dibahas secara serius dan ditingkatkan lagi.

“Kami melihat dalam beberapa pertemuan dengan Bupati di Sumatera Barat bahkan se-Indonesia, keuangan pemerintah masih belum baik-baik saja. Kita harus berinovasi mencari peluang pendapatan di Solok Selatan,” kata Khairunas dalam Apel Gabungan ASN di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (6/5/2024).

Dia meminta agar hal ini segera ditindaklanjuti Bersama oleh seluruh jajarannya.

Selain itu, Bupati juga menaruh perhatian pada aset-aset daerah terutama lahan yang saat ini sudah dikuasai oleh pemerintah. Aset ini harus jelas kepemilikannya sehingga pengurusan kepemilikan lahan ini harus diselesaikan dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Terakhir, Khairunas kembali menegaskan bahwa pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Baik itu dalam melakukan pelayanan hingga pelaksanaan kegiatan yang harus melibatkan masyarakat.

“Kita harus melompat dan melaksanakannya dengan super tim. Semua hal sekecil apapun harus serius dan total dalam pelaksanaannya,” tutupnya. (DENO)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img