KSU DWP Solsel Gelar Rapat Anggota Tahunan ke-15

More articles

spot_img

Padang Aro, investigasi.news- Koperasi Serba Usaha (KSU) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Solok Selatan selenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-15 Tahun 2023.

Ketua KSU DWP Solsel, Resi Erwin Ali menyebut bahwa pengelolaan usaha koperasi terus berjalan baik dan lancar.

Pada tahun 2024 ini, KSU memberikan layanan simpan pinjam kepada anggotanya dengan batas kredit mencapai 65 juta rupiah. Kebijakan ini diharapkan dapat memberikan dukungan finansial maksimal kepada anggota KSU dalam mengembangkan usaha mereka.

Bupati Solok Selatan yang diwakili Sekretaris Daerah Solok Selatan, H Syamsurizaldi turut mengapresiasi kepada seluruh anggota KSU atas terlaksananya RAT ini.

Dia berharap agar seluruh pengurus KSU bekerja maksimal untuk meminimalisir tunggakan anggota, sehingga keberlanjutan usaha dapat tetap terjaga.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus, agar bekerja maksimal dalam meminimalisir tunggakan anggota,” kata Syamsurizaldi di Aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati, Kamis (11/01/2024).

Selain menyelenggarakan RAT, KSU DWP Solok Selatan juga turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial dengan memberikan bantuan beasiswa kepada 25 siswa dari tingkat SD hingga SMA yang memiliki status sebagai anak yatim-piatu, fakir miskin, atau berasal dari keluarga kurang mampu.

Bantuan yang disalurkan berupa dana sebesar Rp.350.000 untuk setiap siswa, sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan dan kesejahteraan anak-anak yang membutuhkan.

Di akhir acara, sebagai bentuk apresiasi kepada anggota KSU, diadakan juga doorprize dengan hadiah menarik bagi para peserta RAT.

Semua kegiatan ini menunjukkan komitmen KSU DWP Kabupaten Solok Selatan dalam berkontribusi positif tidak hanya dalam aspek ekonomi, tetapi juga dalam membantu masyarakat sekitar melalui berbagai kegiatan sosial.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua TP PKK, Ny. Erniati Khairunas, Ketua DWP dan OPD terkait. (DENO)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img