Sesuai Prediksi, Proyek Bronjong di Desa Ujungbarang Akhirnya Ambruk

Cilacap, Investigasi.news – JM Wartawan media Investigasi.news mendapat laporan dari warga Desa Ujungbarang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap. Masyarakat Desa Ujungbarang yang tidak mau disebutkan namanya tersebut, menjelaskan proyek bangunan Bronjong Jalan provinsi yang menghubungkan dari jalur Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap menuju Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes. Proyek tersebut belum dua bulan selesai, sudah Ambruk pada Hari Rabu 10/1/2024, sekira pukul 19.00.

Kemudian untuk memastikan kebenaran laporan salah satu warga Desa Ujungbarang tersebut, awak Media Investigasi.news langsung turun Melakukan Investigasi. Setelah tiba dilokasi, ternyata benar laporan warga tersebut, bangunan Bronjong sudah Ambruk. Dan masyarakat Desa Ujungbarang, ternyata sudah memprediksi bangunan pemasangan Bronjong Jalan tersebut tidak akan bertahan lewat dari tiga bulan, menurut warga dilihat secara kasat mata oleh warga desa Ujungbarang, karena dinilai diduga salah cara pemasangan Bronjong yang dipasang merunduk arah ke bawa, seharusnya beronjong tersebut merunduk arah ke atas, guna agar ada kekuatan daya tahan, ujarnya.

Kemudian Awak Media Investigasi langsung menemui Tarkono Kepala Desa Ujungbarang, guna untuk minta tanggapan terkait bangunan Bronjong Jalan Provinsi yang ambruk tersebut. Ternyata keterangan Tarkono Kepala Desa Ujungbarang juga sama dengan Keterangan warga yang tidak mau disebutkan namanya. Tarkono Kepala Desa Ujungbarang juga memprediksi Bangunan Bronjong Jalan Provinsi tersebut, tidak akan bertahan lama. Ujarnya.

Dan Ambruknya Bronjong Jalan Provinsi yang baru selesai, bukan karena paktor hujan deras dan masuk katagori bencana alam, tapi diduga karena bangunan pasangan Bronjong Jalan tersebut tidak sesuai spek.
*(JM)*

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles