Setelah Posko Kemenangan Mas Dar Calon Gubernur Jateng, Ketua SSB 58 Gelar Sosialisasi Ke Masyarakat

More articles

spot_img

Pekalongan, investigasi.news-Setelah kantor posko relawan pemenangan mas Dar di buka di ruko IBC (Internasional Batik Central) Wiradesa Kabupaten Pekalongan, Ketua SSB 58 (Sahabat Sudaryono Bergerak Mapan).Kabupaten Pekalongan langsung kumpulkan tim dan masyarakat sekitar.

Pukul Jam 9:15 WIB (Waktu Indonesia Barat) nampak begitu antusias warga masyarakat Kabupaten Pekalongan menghadiri acara rembug bersama di rumah wakil ketua SSB 58 bapak Trisno dalam rangka menyatukan misi memenangkan mas Dar pada pilihan Gubernur Jawa Tengah tahun ini.

Sesuai arahan Ketum SSB 58 untuk turun lapangan dor to dor ke warga, jadi inisiatif kami selaku koordinator di Kabupaten Pekalongan dan sesuai petunjuk ketua SSB 58 bapak Agus.

Baca Juga :  Dukung Ketahanan Pangan, Dandim Tanam Jagung di Lahan Demplot Kodim 0736 Batang

“Kami langsung gerak cepat kumpulkan tim dan warga masyarakat yang sejalan dan condong mendukung mas Dar, tujuannya tak lain dan tak bukan menguatkan tim yang sudah ada dan memberikan pengetahuan tentang mas Sudaryono Calon Gubernur Jawa Tengah kepada masyarakat,” kata Trisno dengan semangat mengebu, Minggu (9/6/2024).

Trisno mengatakan tanpa di kuatkannya tim dan mengenalkan mas Dar kepada masyarakat kemenangan takkan pernah mungkin didapatkan, dan Insya Allah setelah penguatan tim dan temu warga, besok lusa dirinya akan langsung realisasikan turun lapangan temui warga dari pintu ke pintu dan harapannya selaku warga masyarakat Jawa Tengah mas Dar menjadi Gubernur dan Jawa Tengah menjadi maju dan mapan bisa terwujud.

Baca Juga :  Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Kendal Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

“Mas Dar ini sosok calon pemimpin muda yang religius,sederhana dan terlahir dari wong cilik dari anak petani.Harapan saya bisa memajukan diwilayah Jawa Tengah dan mensejahterakan masyarakatnya khususnya wong cilik,” terangnya. (AGUNG)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img