Lomba Memancing, Sensasi Menantang di Sungai Batang Sangir

More articles

spot_img

Padang Aro, Investigasi.news – Tak kurang dari 50 orang ikut dalam lomba memancing ikan di Batang Sangir pekan ini. Peserta yang merupakan penggila memancing tak hanya dari Solok Selatan saja, namun juga dari daerah tetangga.

PJ Wali Nagari Lubuk Gadang Utara Joni Pardilo mengatakan 50 orang pemancing ini sangat menikmati memancing di derasnya air Batang Sangir.

“Sungai ini memiliki aliran air yang deras dan ikan yang dipancing adalah Ikan Garing,” kata Joni di Pulau Mutiara, Lubuk Gadang Utara, Jumat (19/4/2024).

“Ikan ini menyukai aliran sungai yang deras. Ini menambah sensasi bagi pemancing yang berusaha keras untuk menarik joran,” jelasnya lagi.

Pemenang dari lomba ini ditentukan dari berat ikan hasil pancingan. Tentunya juga telah disediakan hadiah yang sangat menarik bagi dua orang peserta dengan ikan terberat.

Baca Juga :  Percepat Penerapan Persuratan Elektronik, Diskominfo Solsel Gandeng Diskominfo Padang Pariaman

Memancing ini dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut, 16-18 April 2024. Saking antuasiasnya para pemancing ini, pada hari pertama setidaknya 60 kilogram ikan garing berhasil dipancing.

Tak hanya merasakan sensasi memancing saja, namun hasil pancingan ini juga boleh dibawa pulang sebanyak satu kilogram. (DENO)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img