Meriahkan HUT Kabupaten Solok Selatan Ke 20 Tahun, Srikandi PUPR Ikuti Pawai Budaya

Solok Selatan, Investigasi.News – Jum’at 5 Januari 2024, dalam rangka Hut kabupaten Solok Selatan banyak kegiatan yang di lakukan oleh pemerintah kabupaten Solok Selatan yang melibatkan seluruh elemen masyarakat. Diantara kegiatan yang dilakukan “lomba tahfis tingkat SD,SMP. se Solok Selatan. Bersepeda santai, maraton, juga pameran produk Umkm Solok Selatan dan pawai budaya yang ditampilkan oleh masyarakat dan jajaran seluruh pegawai Pemkab Solok Selatan. 

Srikandi cantik dari Dinas PUPR Kabupaten Solok Selatan juga ikut memeriahkan acara pawai budaya yang jalan beriringan dari SMPN Padang Aro menuju RTH Padang Aro lebih kurang jarak tempuh 2 km. 

Meriahnya pawai budaya tersebut dihadiri ribuan pengunjung yang ikut menyaksikan iring-iringan pawai.

Sekretaris PUPR Kabupaten Solok Selatan Alvino Sendra, sangat senang melihat antusias para Srikandi dan Staf lainnya. Menurutnya kita harus bangga dan bersyukur bahwa 20 tahun kabupaten Solok Selatan sudah banyak kemajuan. Semoga pada tahun 2024 ini Solok Selatan berkembang pesat dalam segala bidang harapan Sekretariat PUPR Kabupaten Solok Selatan Alvino Sendra. (deno)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles