Bupati Eka Putra Diwakili Sekda Berikan Tanggapan dan Jawaban Atas Pertanyaan 8 Fraksi

More articles

spot_img

Tanah Datar, Investigasi.news – Bupati Eka Putra diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Datar Drs. Iqbal Ramadi Payana, M. Si, berikan tanggapan dan jawaban atas pertanyaan delapan fraksi saat Sidang Paripurna DPRD pada Senin (20/5) di Aula Gedung Utama setempat.

Adapun jawaban dan tanggapan Bupati yang disampaikan itu terkait dengan nota penjelasan pertanggungjawaban Bupati terhadap pelaksanaan Anggaran Belanja Daerah (APBD) Tanah Datar tahun 2023.

Seperti dipertanyakan Fraksi Partai Persatuan Perjuangan (PPP) pada Sidang Paripurna yang lalu atas tanggapan Fraksi Fraksi di DPRD Tanah Datar terkait “Capaian 10 masing-masing Program Unggulan Bupati Tanah Datar”.

Di hadapan Sidang Paripurna DPRD, terhadap pertanyaan tersebut dijawab dengan sempurna oleh Iqbal Ramadi Payana bahwa capaian 10 Progul tertuang didalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tanah Datar 2021-2026 telah dilaksanakan secara bertahap oleh masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sesuai dengan target Roadmap pelaksanaan program unggulan yang telah ditetapkan.

Bupati Eka Putra juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh Fraksi yang ada di DPRD Tanah Datar atas seluruh pertanyaan, tanggapan serta saran yang disampaikan pada Sidang Paripurna DPRD yang terdahulu.

Terkait penanganan bencana banjir bandang yang terjadi di Tanah Datar beberapa saran dari Fraksi, Bupati Eka Putra sampaikan terimakasih atas masukan tersebut semoga bencana alam banjir bandang dapat dituntaskan secara bersama DPRD, Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat luas.

Sidang Perdana ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Tanah Datar, Saidani, SP. dan didampingi Sekwan Yuhardi serta dihadiri oleh Forkopimda, Staf, Kepala OPD, Camat, Wali Nagari serta undangan lainnya. Mnh

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img