Kwarcab Pramuka Kota Sawahlunto Serahkan Bantuan ke Korban Banjir Bandang di Tanah Datar

More articles

spot_img

Batusangkar, Investigasi.news – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Sawahlunto serahkan bantuan bencana banjir longsor halar gunung Marapi kabupaten Tanah Datar.

Bantuan berupa makanan siap saji, minyak goreng, susu dan beras itu diterima Kabid Sosial Dinas Sosial PPA Aslamsudin Kab Tanah Datar di posko tanggap darurat bencana di Batusangkar, Minggu (19/5/2024).

Sekretaris Kwarcab kota Sawahlunto Agustin berharap bantuan guna meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana banjir longsor banjir lahar dingin Marapi wujud kepedulian Pramuka di kota Sawahlunto.

“ semoga bantuan kebutuhan harian ini dapat bermanfaat untuk meringankan masyarakat terdampak ” tutur Agustin.

Wakil Ketua II Kwarcab Sawahlunto Ritu Karianto juga menyampaikan harap kondisi ini dapat secepatnya pulih dan masyarakat dapat beraktifitas sebagaimana mestinya serta berjalannya perekonomian dengan baik dan bagi yang terdampak bencana tetap tabah.

Kabid Sosial Dinas Sosial PPA Kab Tanah Datar Aslamsudin sangat apresiasi terhadap kepedulian dan bantuan dari Pramuka kwarcab kota Sawahlunto dan akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat terdampak bencana.

Pramuka Kwarcab 11 Kota Sawahlunto saat masih menggalang donasi bencana Sumbar melalui bumbung kemanusiaan. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img