PT Bukit Asam Serahkan Bantuan ke Korban Banjir Bandang di Tanah Datar

More articles

spot_img

Batusangkar, Investigasi.news – Kepedulian PT Bukit Asam Unit Ombilin Kota Sawahlunto bencana banjir longsor lahar dingin gunung Marapi Sabtu malam, 11 Mei 2024 lalu dengan serahkan bantuan terdampak bencana itu.

Bantuan berupa makanan siap saji, sarung, mukena, minyak goreng senilai dana sebesar Rp45 juta itu diterima Bupati Tanah Datar Eka Putra di posko tanggap darurat bencana Tanah Datar di Batusangkar, Sabtu (18/5/2024).

General Manager PT bukit Asam Ombilin Yulfaizon berharap bantuan guna meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana banjir longsor banjir lahar dingin Marapi wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan masyarakat.

“ semoga bantuan kebutuhan harian serta obat- obatan ini dapat bermanfaat untuk rehabilitasi dan dukungan perbaikan sarana yang rusak terdampak bencana yang sampai kini masih butuh bantuan” tutur Yulfaizon.

Dia berharap kondisi ini dapat secepatnya pulih dan masyarakat dapat beraktifitas sebagaimana mestinya serta berjalannya perekonomian dengan baik dan bagi yang terdampak bencana tetap tabah.

Bupati Tanah Datar Eka Putra sangat apresiasi terhadap kepedulian dan bantuan dari PT Bukit Asam Ombilin dan akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna percepatan tanggap bencana dengan juga mengirim team rescue serta tim medis PT Bukit Asam.

Usai penyerahan bantuan, rombongan PT Bukit Asam Ombilin bersama menuju Kabupaten Agam guna melakukan aksi sosial yang sama.

(tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img