Wilmar Grup Bantu Pemkab Pasbar, Tiga Kontainer Sampah

More articles

spot_img

Pasbar,investigasi.news-PT Gersindo Minang Plantation, PT. Permata Hijau Pasaman dan PT. Primatama Mulia Jaya Pasaman Barat (Pasbar), yang tergabung pada Wilmar Grub, menyerah kan. Tiga unit Kontainer Sampah kepada Pemerintah Kabupaten Pasbar, kemarin.

Bantuan Kontainer sampah ini, melalui pogram Corporate Social Responsibility (CSR) untuk lingkungan.” kata Koordinator CSR Wilmar Grub Pasbar dan Agam Agung Sriyono Hadi didepan Kantor Bupati Pasbar Senin (3/6) kemarin.

Dikatakan Agung, pelaksanaan program CSR oleh perusahaan ini, diserahkan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Pasbar yang diterima oleh Bupati Pasbar H.Hamsuardi.

Dengan pemberian bantuan ini, kita berharap permasalahan lingkungan dan sampah yg ada di Kabupaten Pasbar ini, bisa diatasi dengan baik, sehinga kebersihan lingkungan bisa lebih asri lagi sehingga piala adipura bisa dipertahankan.”ungkap Agung.

Sementara itu, H.Hamsuardi mengatakan, CSR ini, adalah komitmen perusahan untuk berperan serta dalam pembangunan berkelanjutan. Pada seluruh kegiatan bisnis dengan tetap menyimbangkan kepentingan ekonomi, sosial, serta lingkungan. “Kata Hamsuardi.

Dengan adanya program CSR dalam bentuk bantua Tiga Unit Kontainer Bak Sampah ini, yang kita harapkan perusahaan dapat memberikan dampak positif pada masyarakat serta lingkungan sekitar yang justru akan berdampak baik buat Masyarakat dan Perusahan itu sendiri.”ujarnya.

Penghargaan Ketaatan Penyampaian Data Invoice Penjualan TBS

Selain itu kita juga memberikan penghargaan kepada Tiga Perkebunan Sawit yakni, PT. Gersindo Minang Plantation, PT. Agrowiratama dan PT. Andalas Agro Industri (AAI). Kategori Ketaatan Penyampaian data Invoice Penjualan TBS.”kata Hamsuardi.

Dikatakan Hamsuardi, peran perusahaan untuk penetapan harga TBS, angat besar. Dengan mengirimkan data invoice Penjualan TBS di acara Rapat Penetapan Harga TBS setiap minggu yang diadakan di Provinsi Sumatera Barat.

Semakin banyaknya data invoice penjualan TBS yang dikirim Perusahaan akan meningkatkan harga TBS semakin baik dan tinggi.

Hari ini Penetapan Harga Kemitraan TBS Kelapa Sawit dengan harga Rp 2.837,43 per kilo gram.”terang Hamsuardi. (Malin)

 

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img