DPRD Kabupaten Pulang Pisau Hadiri Muscab APDESI Tingkat Kabupaten

More articles

spot_img

Pulang Pisau, investigasi.news – DPRD Kabupaten Pulang Pisau hadiri muscab asosiasi perangkat desa di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau hari ini, dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Penjabat (Pj) Bupati Hj. Nunu Andriani yang membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) tingkat Kabupaten Pulang Pisau.

Acara ini menjadi momen penting bagi 95 Kepala Desa se Kabupaten Pulang Pisau, yang turut hadir bersama Unsur Forkopimda, dan perwakilan Apdesi Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024.

Saat diwawancarai 18/4/2024 ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H.ahmad rifai mengatakan bahwa yang disampaikan oleh ibu PJ Pulang Pisau haruslah dijalankan dengan baik oleh pemerintahan desa beliau juga menambahkan kepengurusan yang terpilih haruslah menjalankan amanah dengan baik.

Apalagi sebagai mitra kuat Pemerintah Daerah dalam mempercepat proses pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau saatnya Apdesi menjadi motor penggerak yang merangkul semua kepala desa, membentuk komunitas yang kuat untuk mewujudkan perubahan nyata,” ujarnya.

Muscab kali ini menjadi momentum untuk mengukuhkan komitmen bersama, bukan hanya dalam lingkup Pulang Pisau, tetapi juga sebagai bagian dari perubahan positif di seluruh Indonesia.

“Apdesi bukan hanya wadah komunikasi, tapi juga pondasi bagi kolaborasi yang menginspirasi, dari Pulang Pisau hingga pelosok desa se-Indonesia,” tutupnya.

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img