DPRD Pulpis Sarankan Manfaatkan Kemajuan Digitalisasi dengan Ciptakan Lapangan Kerja Lebih Banyak

More articles

spot_img

Pulang Pisau, investigasi.news – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pulang Pisau, Arianson, meminta kepada Pemerintah Daerah (Pemda) untuk mengeluarkan kebijakan yang berdampak pada terciptanya lapangan pekerjaan.

Melalui instansi terkait, Pemda bisa membuat kebijakan yang memperluas lapangan kerja, terutama bagi lulusan SMA dan SMK yang tidak melanjutkan ke perguruan tinggi lagi. Kabupaten Pulang Pisau, (21/05/2024).

“Melahirkan berbagai kebijakan ini akan berdampak positif, terutama dapat menurunkan angka pengangguran. Terlebih saat ini, banyak generasi muda yang memiliki keterampilan tertentu bisa diarahkan sehingga dapat menekan angka pengangguran dan generasi muda tidak terjebak dalam pergaulan negatif,” ujar Arianson.

Legislator dari Fraksi Golkar ini menambahkan bahwa generasi muda lulusan SMA/SMK bisa menggunakan kemajuan teknologi. Di era digitalisasi ini, banyak hal positif yang dapat diambil, menjadi bahan referensi sehingga dapat terus menghasilkan kreativitas dan inovasi dalam berkarya untuk menata masa depannya menjadi lebih baik, tutupnya.

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img