Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Apresiasi Penanganan Kasus KDRT oleh Polresta

More articles

spot_img

Banyuwangi, Investigasi.news – Dalam upaya memastikan penanganan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Sharon Milan, Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, mengungkapkan apresiasinya terhadap Polresta Banyuwangi. Kinerja cepat dan efisien mereka dalam menangani kasus ini telah mencuri perhatian publik.

Sharon Milan, seorang ibu rumah tangga yang menjadi korban KDRT oleh suaminya, mendapat perhatian khusus setelah video kejadian tersebut viral di media sosial. Melalui upaya kerasnya, Michael Edy Hariyanto mendesak agar kasus ini diusut tuntas.

“Kami sangat mengapresiasi langkah cepat Polresta Banyuwangi dalam menangani kasus ini,” ujar Michael Edy Hariyanto pada tanggal 20 April 2024.

Dibawah komando Kombes Pol Nanang Haryono, Polresta Banyuwangi berhasil menetapkan suami Sharon sebagai tersangka dan telah melakukan penahanan. Selain itu, proses pendalaman kasus juga masih berlangsung dengan pemeriksaan saksi-saksi lainnya.

Tidak hanya fokus pada penegakan hukum, Polresta Banyuwangi juga memberikan pendampingan psikologis kepada anak-anak Sharon Milan. Langkah ini menunjukkan komitmen Polri dalam memberikan perlindungan kepada korban dan keluarganya.

“Mari kita bersama-sama melawan kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak. Banyuwangi harus tetap menjadi daerah yang kondusif, harmonis, dan bebas dari kekerasan,” tambah Michael Edy Hariyanto.

Guh

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img