Masyarakat Apresiasi Kapolres Pelabuhan Belawan Sikat Narkoba, Gang Bersama Dan Gang Bunga Raya Marelan “Tunggu Giliran”

More articles

spot_img

Medan Marelan, investigasi.news – Keseriusan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH.SIK. MKP berantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya patut diacungkan jempol. Selasa (04/06/2024).

Sejumlah titik rawan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan disisir. Bandar pengedar dan pengisap sabu-sabu disikat.

Masyarakat Medan Marelan nantikan giliran pembersihan narkoba di gang Bunga Raya, lingkungan 9 Kelurahan Paya Pasir, dan peredaran sabu-sabu di gang bersama lingkungan 8, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

Dampak peredaran narkoba di dua titik itu (Gang Bunga Raya lingkungan 09 Paya Pasir dan gang Bersama lingkungan 8, Kelurahan Tanah Enam Ratus Marelan-red) kian hari makin Meresahkan.

Menurut warga setempat, sebelumnya di gang Bunga Raya lingkungan 09 Paya Pasir terjadi aksi pencongkelan dan pembobolan kotak infaq Musholla Ash Shobirin.

Baca Juga :  Bawa 40 Butir Ekstasi Pria Asal Lubuklinggau Selatan Ditangkap Polisi

Selain itu, warga kehilangan tiang jemuran aluminium. Tanam-tanaman juga habis disikat kawanan maling, dan masih banyak lagi keluhan masyarakat di sana.

Menurut warga masyarakat gang Bunga Raya, enam bulan terakhir ini keadaan di lingkungan mereka sangat tidak kondusif dan sangat tidak nyaman.

Orang asing keluar masuk di lingkungan tersebut, diduga kuat dikomandoi oleh salah satu warga yang juga tinggal di gang Bunga Raya yang menggelar aktifitas kegiatan Narkoba, Perjudian, dan penerima barang gadaian yang diduga hasil kejahatan.

Masyarakat di dua titik rawan peredaran narkoba tersebut berharap kepada Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH.SIK.MKP untuk segera menindak tegas pelaku narkoba di kampung mereka.

Baca Juga :  Polres Jepara Berhasil Ungkap Kasus Perdagangan Orang

“Kami sangat berharap, semoga pak Kapolres Pelabuhan Belawan segera menindak tegas pelaku narkoba di kampung kami,” harap warga. (Man).

spot_img
spot_img

Latest

spot_img