Iklan bank Jatim

Taliabu Bergemuruh, Tak Terpadamkan Semangat Tim Pemenang Sashabila Mus

More articles

Taliabu, Investigasi.newsDalam sorotan perjuangan politik yang dipenuhi dengan semangat dan harapan, tim pemenangan Bakal Calon Bupati Pulau Taliabu 2024-2029, Sashabila Mus ( Sasha ), terus mengukir jejak dengan tekad yang tak tergoyahkan. Meskipun belum mendapatkan rekomendasi resmi dari Dewan Pengurus Pusat partai, semangat mereka tidak padam. Bahkan, langkah-langkah strategis terus dilakukan dengan penuh determinasi, termasuk membentuk tim di tingkat kecamatan dan desa.

Koordinator pembentukan tim dari Dapil I, Kisman Djanu, dengan penuh optimisme melaporkan bahwa tim pemenangan telah dibentuk di semua kecamatan dan desa-desa yang ada di dapil I, yang meliputi Kecamatan Taliabu Barat, Taliabu Selatan, Tabona, dan kecamatan Taliabu Timur Selatan.

Baca Juga :  Bupati Benny Utama Terima Penghargaan BPK RI, Pasaman Raih Opini WTP 10 Kali Berturut-turut

“Saat ini, tim pemenangan telah solid di Taliabu Selatan dan Tabona. Kami juga tengah berfokus membentuk tim di kecamatan Taliabu Timur Selatan, untuk taliabu barat sudah selesai dibentuk yang dikoodinir langsung oleh Zainal Mus selaku ketua tim pemenang” ungkap Kisman, yang juga dikenal sebagai mantan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sula yang berpengalaman.

Tidak hanya itu, politisi senior ini menegaskan bahwa instruksi untuk membentuk tim dilaksanakan secara serentak di dua daerah pemilihan (dapil). Proses pembentukan tim pemenangan di dapil II, yang melibatkan kecamatan Taliabu Timur, Taliabu Utara, Lede, dan Taliabu Barat Laut juga telah sukses dilaksanakan dibawah koordinator Zainal Mus.

Sementara dalam momen bersejarah pembentukan tim di dapil II, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, H. Zainal Mus, turut memberikan dukungan penuh dengan mendampingi Bakal Calon Bupati Sashabilah Mus bersama ibunya, Nur Rohmah, mantan Anggota DPR RI yang penuh pengalaman. Sentuhan manis dari kehadiran keduanya terasa saat pembagian sarung sebanyak 200 lembar dilakukan dengan penuh kehangatan kepada majelis taklim, pengurus masjid, dan warga yang hadir dalam pertemuan di Desa Todoli, Kecamatan Lede. Kegiatan semacam ini tidak hanya menyatukan hati, namun juga mempererat ikatan kebersamaan di antara masyarakat.

Baca Juga :  Alumni Angkatan 97 Pertanian Unand Sukses Gelar Acara Reunian Perak di Bio Homestay Harau 50 Kota

Menghadapi tantangan politik yang datang, tim pemenangan Sashabila terus melangkah maju dengan penuh semangat dan komitmen yang tak tergoyahkan. Meskipun menanti rekomendasi resmi dari Dewan Pengurus Pusat partai, mereka tetap tegar dan siap menghadapi segala dinamika politik dengan kekuatan yang ada.

( Redaksi )

 

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest