Adanya Produksi Miras di Pusat Kota Pangkalpinang Kasat Pol PP Efran: Nanti Kami Akan Tidak Lanjuti

Pangkalpinang, investigasi.news .– Siapa sangka Rumah yang berada Di Gang sempit tak jauh dari Rumah Sakit KIM tersebut yang berada di kecamatan Bukit intan kota Pangkalpinang ternyata Diduga tempat pembuatan minuman beralkohol berjenis Arak. (3/2/2024).

Pantauan tim media di lapangan Jumat sore/2/1/2024. Terlihat sebuah Gudang yang tertutup Rapat, ternyata Didalam Gudang tersebut di duga di jadikan tempat Pembuatan Produksi miras jenis Arak.

Terlihat beberapa ember berukuran besar maupun kecil yang tersusun rapi, didalam gudang yang sangat luas tersebut berisikan beras yang sudah difermentasi didalam tong.

Ada juga beberapa tungku dandang berukuran besar yang sedang digunakan untuk pembuatan dan memproduksi minuman beralkohol tersebut.

Adanya Kegiatan Produksi pembuatan minuman jenis Arak tersebut yang tak jauh dari pemerintahan kota Pangkalpinang Kasat Pol PP kota Pangkalpinang Efran mengatakan” terimakasih atas informasinya nanti kami akan tindak lanjuti.”Katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Kasatreskrim Polres Pangkalpinang Kompol Every Susanto terkait dengan ditemukannya produksi miras berjenis arak tersebut. menyampaikan dengan singkat. “Nanti kita Lidik.” Tegas Pak Kasatreskrim Polres Pangkalpinang. (ZL)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles